FOLLOW US:


Rully: Imran Carateker Hingga Putaran Pertama Usai

27-06-2013 11:51
Rully: Imran Carateker Hingga Putaran Pertama Usai
Imran Amiruddin. Apriani Landa

Bola.net - Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) belum berencana untuk mencari pengganti Petar Segrt dalam waktu dekat ini. Posisi Imran Amiruddin sebagai carateker pelatih PSM Makassar akan bertahan hingga putaran pertama ini.

Hal itu ditegaskan CEO PT PSM, Rully Habibie. Menurut Rully, manajemen saat ini masih akan fokus untuk menyelesaikan putaran pertama ini.

"Itu artinya Imran masih akan menjalani tugasnya sebagai carateker pelatih hingga akhir putaran pertama ini. Setelah itu, kita akan evaluasi untuk menentukan langkah selanjutnya," kata Rully.

Pernyataan ini secara tersirat tentang nasib Carlos de Mello. Carlos sempat didengung-dengungkan akan menggantikan Petar atas rekomendasi dari Ketua KONI Sulsel, Andi Darussalam Tabussala (ASD).

"Siapa saja bisa menjadi pelatih di PSM, kita terbuka. Tapi, harus melalui prosedur dan juga akan kita lihat lisensi ataupun kemampuannya. Tapi saat ini, kita selesaikan dulu putaran pertama," lanjutnya.

Sementara itu, Imran mengaku dirinya akan terus belajar agar bisa memberikan yang terbaik untuk PSM. "Saya ini bukan siapa-siapa, hanya ingin belajar untuk bisa menjadi pelatih yang baik. Tapi, sukses tidaknya itu tergantung dukungan pemain, karena mereka yang tentukan di lapangan," ujarnya. (nda/mac)