FOLLOW US:


Rully: Pemain Incaran Sudah Sepakat ke PSM

16-08-2013 17:48
Rully: Pemain Incaran Sudah Sepakat ke PSM
Rully Habibie © Apriani Landa
Bola.netBola.net - Pintu transfer pemain baru putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL) sudah ditutup sejak kemarin, Kamis (15/8). Namun, sampai saat ini, manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) belum juga mendapatkan pemain baru untuk memperkuat PSM Makassar.

Sebelumnya, CEO PT PSM, Rully Habibie, mengatakan akan menambah satu striker baru untuk menajamkan lini depan skuad Ayam Jantan dari Timur. Selain satu striker, manajemen juga kemungkinan mencari pemain baru lainnya, tapi posisinya dan namanya masih dirahasiakan.

Meski pintu transfer sudah ditutup, manajemen tidak merasa khawatir. Pasalnya, Rully sudah melakukan antisipasi dengan lebih dahulu mendaftarkan nama-nama pemain incarannya.

Walaupun belum menentukan siapa pemain yang akan dikontrak, Rully telah mendaftar semua nama pemain incaran tersebut pada PT LPIS selaku penyelenggara IPL. "Nama-nama mereka sudah kami daftar sebelum ditutup. Pemain baru pasti akan ada dan bisa dimainkan," kata Rully.

Rully mengatakan bahwa salah satu pemain incarannya sudah menyetujui untuk bergabung ke PSM. Namun itu baru secara lisan dan manajemen melakukan tanda tangan kontrak karena masih menunggu persetujuan klubnya.

"Kata sepakat dari pemain sudah ada. Sekarang masih dalam tahap nego dengan klub asalnya," ungkap Rully.

Sampai saat ini, Rully masih merahasiakan nama pemain yang akan direkrut. "Tunggu saja kejutan nanti. Pokoknya kita sudah siapkan yang terbaik," katanya.