FOLLOW US:


RUPS PT LIB Putuskan Gusti Randa Menjadi Komisaris

28-02-2019 19:50
RUPS PT LIB Putuskan Gusti Randa Menjadi Komisaris
Ratu Tisha dan Gusti Randa di acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/2/2019). © Fitri Apriani

Bola.net - PSSI bersama 18 klub Liga 1 dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/2/2019). Salah satu keputusan yang dihasilkan dalam pertemuan tersebut adalah dipilihnya Gusti Randa sebagai Komisaris LIB.

Selain Gusti, hasil RUPS kali ini juga memutuskan Dirk Soplanit sebagai direktur utama LIB. Keduanya akan memimpin LIB sampai KLB (Kongres Luar Biasa) PSSI.

"Dilatar belakangi keputusan Komite Eksekutif (Exco) yang akan menggelar KLB. PSSI memutuskan membentuk manajer interim di PT LIB, agar saat KLB (Kongres Luar Biasa) nanti bisa memberikan keputusan," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Untuk itu keputusan mengutus Pak Gusti Randa dan Pak Dirk Soplanit untuk menjadi jajaran direksi PT LIB. Keputusan ini sifatnya bulat. Semua klub menyetujui hal ini. PSSI terbuka agar mendenger aspirasi para voters. Seusai jadwal kongres memutus pak Gusti Randa dan Dirk Soplanit sebagai pengganti," terangnya.

Adapun sebelumnya posisi komisaris LIB ditempati oleh Glenn Sugita, sedangkan jabatan direktur utama diemban oleh Berlinton Siahaan. Namun, keduanya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters