FOLLOW US:


Sabet Gelar Top Skor Piala Presiden 2019, Playmaker Persija Kian Termotivasi

13-04-2019 21:06
Sabet Gelar Top Skor Piala Presiden 2019, Playmaker Persija Kian Termotivasi
Andalan Persija Jakarta, Bruno Matos saat melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC. © Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Gelar top skor Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar disabet oleh tiga pemain yang berhasil mencetak lima gol. Ketiga pemain tersebut adalah playmaker Persija Jakarta Bruno Matos, gelandang Persebaya Surabaya Manuchehr Jalilov, dan winger Arema FC Ricky Kayame.

Bisa menjadi salah satu pencetak gol terbanyak pada Piala Presiden edisi keempat ini, Bruno mengaku tidak menyangka. Gelar tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi.

"Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi sendiri bagi saya sendiri di Persija. Apalagi liga akan dimulai dan kami terus berjuang di Piala AFC 2019," ujar Matos, Sabtu (13/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Terima Kasih untuk The Jakmania

Bruno pun mempersembahkan gelar tersebut untuk orang-orang yang selama ini sudah mendukungnya. Tak terkecuali suporter timnya, The Jakmania.

"Terima kasih keluarga, semua pemain Persija dan Jakmania yang terus mendukung saya. Ini gelar untuk kalian," imbuhnya.

Di sisi lain, Persija gagal mempertahankan gelar juara Piala Presiden, dan kampiun musim ini jatuh kepada Arema FC. Namun meski begitu, berbagai gelar didapat oleh tim Ibu Kota seperti tim fair play dan The Jakmania yang terpilih menjadi suporter terbaik.