FOLLOW US:


Sacramento Diminati Klub Lain, Ini Kata Semen Padang

24-07-2017 00:45
Sacramento Diminati Klub Lain, Ini Kata Semen Padang
Marcel Sacramento © Fitri Apriani

Bola.net - Manajemen Semen Padang tak risau dengan sejumlah kabar yang menyebut Marcel Sacramento sedang digoda klub lain pada bursa transfer tengah musim ini. Kabau Sirah bahkan menilai hal ini sebagai hal wajar.

"Menurut kami, jika ada klub tertarik dengan Sacramento, sah-sah saja," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernadino, pada Bola.net.

"Dengan kemampuannya yang seperti ini, ini merupakan hal yang biasa," sambungnya.

Lebih lanjut, Win menyebut bahwa sejauh ini tidak ada satupun klub yang menghubungi mereka terkait Sacramento. Karenanya, ia yakin bahwa kabar ketertarikan sejumlah klub pada penyerang asal Brasil ini tak lebih dari gosip penyedap bursa transfer.

"Sepertinya ini masih sekadar rumor saja," tuturnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Sacramento menjadi buruan sejumlah klub. Salah satu klub yang dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 29 tahun ini adalah Persib Bandung.

Rumor ketertarikan Persib bermula dari tak adanya sosok penyerang murni di tubuh Persib saat ini. Carlton Cole, yang sebelumnya diharapkan jadi ujung tombak Maung Bandung gagal bersinar. Eks pemain Chelsea ini justru nyaris tak pernah masuk rencana utama pelatih Persib.

Persib sendiri bukanlah klub asing bagi Sacramento. Kabarnya, sebelum merapat ke Semen Padang, Sacramento sudah sempat hampir berkostum Persib.

Sementara itu, alih-alih melepas Sacramento dan mencari legiun asing untuk menjadi penggantinya, Semen Padang fokus membenahi lini tengah mereka. Win menyebut ada peluang mereka merombak komposisi gelandang asing mereka.

"Kita akui selama ini lini tengah masih kerap kalah. Karenanya ada kemungkinan mengubah komposisi gelandang-gelandang, termasuk gelandang asing, kita," Win menandaskan.