Sah! Persija Kontrak Gelandang Jerman, Hanno Behrens 3 Tahun

Ari Prayoga | 5 Juli 2022 00:55
Aksi Hanno Behrens bersama Hansa Rostock pada musim 2021/2022 (c) Official Hansa Rostock

Bola.net - Persija Jakarta memperkenalkan pemain asing ketiganya untuk Liga 1 musim depan. Macan Kemayoran memboyong gelandang asal Jerman, Hanno Behrens.

Persija mengumumkan kedatangan Hanno Behrens melalui media sosial klub pada Senin (4/7/2022) malam WIB. Ia menjadi pemain Jerman pertama yang berseragam Macan Kemayoran sepanjang sejarah.

Persija mengikat Hanno Behrens dengan kontrak jangka panjang. Gelandang berusia 32 tahun itu dipagari lewat perjanjian tiga musim.

Pelatih Persija, Thomas Doll memang sudah mengidam-idamkan Hanno Behrens. Juru taktik asal Jerman itu menganggap sang pemain dapat berkontribusi besar buat Macan Kemayoran.

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” ujar Thomas Doll.

“Bagi saya Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Tentang Hanno Behrens

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Sebelum bergabung dengan Persija, Hanno Behrens bermain untuk Hansa Rostock. Selama satu musim memperkuat tim tersebut, lima gol dan enam assist berhasil ia ciptakan.

Adapun, Hanno Behrens menghabiskan seluruh waktunya di Jerman. Ia memulai kariernya dari Hamburg SV dan Hamburg SV II (2008-2012), lalu menuju Darmstadt 98 (2012-2015).

Setelah itu, Hanno Behrens bermain untuk FC Nurnberg. Tim tersebut menjadi klub terlama yang dibelanya, yakni pada 2015-2021.

"Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Salah satunya klub saya terdahulu, Hansa Rostock dan Hamburg SV,” imbuh Thomas Doll.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR