FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Indosiar: PSM Makassar vs PSIS Semarang

25-03-2018 09:30
Saksikan Live Streaming Indosiar: PSM Makassar vs PSIS Semarang
PSM Makassar vs PSIS Semarang. © bolanet

Bola.net - PSM Makassar akan memulai perjalanan mereka di kompetisi Liga 1 sebagai tuan rumah. Kali ini, mereka akan menghadapi tantangan tim promosi, PSIS Semarang di Stadion Mattoanging, Minggu (25/3) sore nanti.

Meskipun statusnya adalah tim promosi, namun PSM sama sekali tak boleh meremehkan tim asal Semarang itu. Pelatih PSG Robert Rene Alberts sendiri mengakui bahwa meremehkan Mahesa Jenar akan menjadi sebuah kesalahan.

Dari sisi tim, pelatih Robert Rene masih belum bisa memainkan penyerang Bruce Djite yang masih dalam pemulihan cedera. Sementara penyerang lain, Ferdinand Sinaga juga absen karena masih terkena larangan bermain.

Sementara itu PSIS datang ke Makassar dengan memboyong 18 pemain. Meskipun sulit, ditegaskan oleh Mahesa Jenar bahwa mereka datang ke Makassar bukan untuk melakukan wisata karena target mereka adalah mencuri poin.

Sementara itu Dwi Setiawan, carateker pelatih PSIS, mengatakan bahwa meski pelatih anyar Vincenzo Alberto Annese sudah bergabung dengan tim sejak Jumat (23/3/2018), Mahesa Jenar tetap tampil dengan strategi yang biasa diterapkan Subangkit.

"Tidak ada perubahan strategi. Sepekan terakhir ini kami hanya mengembalikan motivasi pemain agar siap tampi di Liga 1 2018," ungkap Dwi.

Link Live Streaming

Pertandingan ini sendiri akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15:30 WIB. Untuk mendapatkan link streaming, silakan klik di sini...

Komentar Kedua Tim

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts: "Semarang (PSIS) pasti akan berusaha menunjukkan mereka layak promosi. Di semua kompetisi, setiap tim akan bermain dengan motivasi tinggi di laga perdana".

General Manajer PSIS, Wahyu Winarto: "Boleh dikatakan kami buta kekuatan PSM, karena kami belum pernah ketemu. Tapi kami mengantongi rekaman pertandingan mereka. Tentu, kami tetap target poin di Makassar".