FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Liga 1: Barito Putera vs PSM Makassar

16-04-2018 09:15
Saksikan Live Streaming Liga 1: Barito Putera vs PSM Makassar
Jadwal Liga 1: Barito Putera vs PSM Makassar © Bola.net

Bola.net - Pertandingan antara Barito Putera dan PSM Makassar di pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan berlangsung di Stadion 17 Mei pada hari Senin (16/4). Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di Vidio.com

Menyambut pertandingan ini, Barito Putera tengah dalam tren yang sangat positif. Sebelumnya, tim besutan Jacksen F. Tiago tersebut sukses memetik kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam laga tandang. Mereka memiliki peluang untuk melanjutkan tren yang bagus ini, apalagi kali ini mereka akan bermain di kandang sendiri.

Pelatih Barito menyatakan bahwa tak ada kendala terkait pemain untuk menjalani pertandingan pekan ini. Semua pemain siap untuk bertarung. Namun demikian, Barito Putera dilarang terlalu percaya diri karena menghadapi PSM tak akan mudah bagi Barito.

"Semua pemain dalam kondisi bugar. Semua siap dimainkan. Tapi, saya memilih pemain terbaik untuk menghadapi kekuatan PSM nanti," ucap Jacksen.

"Mental kami memang sedang bagus. Tapi, tantangan kali ini berbeda. Kami main di kandang melawan tim yang tangguh. Ini saatnya kami meraih poin mutlak untuk memuaskan suporter setia Barito Putera," tutur pelatih 49 tahun itu.

Sementara itu, PSM mengalami kekalahan dari Persela pada pekan sebelumnya. Lebih parah lagi, PSM tengah kehilangan sejumlah pemain asingnya jelang pertandingan ini. Dalam laga nanti, tim berjuluk Juku Eja tersebut tak bisa menurunkan Mark Klok, Wiljan Pluim dan Bruce Djite.

Meski tengah dalam tren kurang bagus, PSM saat ini masih menduduki peringkat enam, hanya berjarak dua poin dari Persipura yang menduduki puncak klasemen sementara. Cukup dengan satu kemenangan saja, PSM sudah akan menduduki peringkat pertama pada pekan keempat ini.

Siaran Langsung Barito vs PSM

Pertandingan antara Barito Putera dan PSM Makassar dapat disaksikan melalui Live Streaming di Vidio.com pada tautan berikut ini: LIVE STREAMING. Laga tersebut akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Prakiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Adhitya Harlan (kiper); Nazar Nurzaidin, Dandi Maulana, Aaron Evans, Roni Beroperay (belakang); M. Raffi, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba (tengah); Douglas Packer, Samsul Arif, Gavin Kwan (depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago

PSM (4-3-3): Shahar Ginjar (kiper); Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Steven Paulle, Fauzan Jamal (belakang); Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Asnawi Mangkualam (tengah); Guy Junior, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat (depan)

Pelatih: Robert Alberts