FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persebaya Surabaya vs Arema FC

06-05-2018 09:41
Saksikan Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persebaya Surabaya vs Arema FC
Persebaya vs Arema © Bolanet

Bola.net - Partai derby Jawa Timur yang panas dan seru antara Persebaya Surabaya versus Arema FC akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu .

Pertandingan klasik antara dua rival ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pihak setelah Persebaya kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Kini keduanya akan berduel lagi setelah terakhir kali bersua pada semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 bulan Maret lalu.

Para suporter Persebaya juga sangat menantikan duel ini. Terbukti, begitu panitia pelaksana pertandingan melepas 50 ribu tiket untuk laga itu, hanya dalam tempo cukup singkat semuanya ludes terjual.

Skuat Persebaya juga telah siap untuk menjalani pertandingan ini. Hal tersebut ditegaskan oleh sang pelatih yakni Angel Alfredo Vera.

"Kami siap untuk pertandingan ini. Harus kerja keras agar dapat tiga poin," seru pria asal Brasil ini.

Sementara itu, ada hal non teknis yang membuat aroma pertandingan ini bisa jadi kian panas. Pasalnya skuat Arema tak mendapat jatah untuk menjajal rumput stadion GBT.

Namun demikian, pelatih Arema yakni Joko Susilo berusaha membesarkan hati anak-anak asuhnya. Ia ingin situasi itu dijadikan motivasi untuk meraih kemenangan.

"Jadi kami besarkan hati pemain dengan situasi sambil guyon. Mungkin kamu belum pantas di Gelora Bung Tomo, besok buktikan kalau kamu pantas bermain di Gelora Bung Tomo," seru pria yang akrab disapa Gethuk ini.

Di sisi lain, Arema harus menghadapi tantangan besar selain faktor non teknis. Mereka tak akan bisa menjalani pertandingan tanpa diperkuat bek andalannya Arthur Cunha dan kiper Joko Ribowo.

Link Live Streaming

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Arema FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Laga tersebut juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com:

Perkiraan Susunan Pemain:

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; Ruben Sanadi, Fandry Imbiri, Andri Muladi, Abu Rizal Maulana; Robertino Pugliara, Misbakus Solikin, Nelson Alom; Ferinando Pahabol, David Da Silva, Oktafianus Fernando.

Cadangan: Reky Rahayu, Irvan Febrianto, Izaac Wanggai, Rendi Irwan, Mokhamad Syaifuddin, Rishadi Fauzi, Riky Kayame.

Arema FC (4-4-2): Utam Rusdiana; Syaiful Indra Cahya, Purwaka Yudi, Israel Wamiau, Johan Alfarizi; Hendro Siswanto, Juan Revi, Hanif Sjahbandi, Muhamad Rafli; Thiago Furtuoso, Dendi Santoso.

Cadangan: Kurniawan Kartika Aji, Muhamad Zaenuri, Ricky Ohorella, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo.