FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSIS Semarang vs PS Tira

17-05-2018 09:33
Saksikan Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSIS Semarang vs PS Tira
Jadwal Liga 1: PSIS Semarang vs PS Tira © Bola.net

Bola.net - PSIS Semarang akan menghadap PS Tira dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan kesembilan, Kamis (17/5).. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Moch Soebroto dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Menyambut pertandingan ini, PSIS Semarang sedang dalam motivasi yang bagus. Selama bermain di Stadion Moch Soebroto, PSIS relatif mendapat hasil yang bagus. Dua kemenangan diraih saat menjamu Persela Lamongan dan PSMS Medan. Satu hasil imbang ketika menghadapi Bali United dan hanya sekali kalah saat bertemu dengan Persija Jakarta.

"Kami sangat termotivasi untuk pertandingan ini, karena Magelang kandang kami. Semua akan bekerja keras, membuat banyak peluang dan cetak banyak gol untuk menang," tegas pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

PSIS Semarang dituntut untuk menang dalam laga ini. Pada pekan kedelapan, tim dengan julukan Laskar Mahesa Jenar tersebut masih tertinggal di peringkat 17 dengan koleksi delapan poin. Posisi tersebut sangat rentan dengan zona degradasi. Oleh sebab itu, kemenangan dalam laga ini sangat penting bagi PSIS.

Sementara itu, PS Tira juga menargetkan mencuri poin dalam laga tandang ini. Mereka ingin bermain konsisten setelah menang atas PSMS Medan di laga terakhir.

"Ini laga penting bagi kami, karena hingga sebelum Idul Fitri akan menghadapi partai berat. Kami lebih menekankan konsistensi dan bermain semaksimal mungkin," ucap pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada.

Negatifnya, PS Tira tak bisa diperkuat sejumlah pemain penting dalam laga itu. Abduh Lestaluhu dan Gustavo Lopez tak bisa bermain dalam laga lawan PSIS ini.

Link Streaming Liga 1

Pertandingan antara PSIS Semarang vs PS Tira akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB. Laga tersebut juga dapat disaksikan melalui live streaming di vidio.com berikut ini:

Prediksi Susunan Pemain:

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendi Syahputra (belakang); Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, Hapit Ibrahim (tengah); Komarudin, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (depan).

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

PS Tira (4-3-3): Sahrul Trisna Fadila (kiper); Mahdi Fachri Albaar, Kim Sang-min, Ganjar Mukti, Iman Faturrahman (belakang); Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Roni Sugeng Arianto (tengah); Mariano Berriex, Alexandar Rakic, Wawan Febrianto (depan).

Pelatih: Rudy Eka Priyambada