FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSMS Medan vs Bali United

28-07-2018 10:51
Saksikan Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSMS Medan vs Bali United
Jadwal Liga 1: PSMS Medan vs Bali United. © bola

Bola.net - PSMS Medan bersiap menjamu Bali United di pekan ke-18 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (28/7) malam WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sulit untuk Bali United yang baru saja menelan kekalahan di laga sebelumnya.

PSMS baru saja mengalahkan tim kuat PSM Makassar dengan skor telak 3-1 di hadapan pendukung mereka sendiri. Karenanya mereka sedang dalam semangat positif untuk mempertahankan laju positif tersebut.

Namun PSMS mengalami sedikit masalah dalam hal susunan pemain. Menjamu tim kuat sekelas Bali United, PSMS terancam hanya bisa menurunkan satu pemain asing, yakni Reinaldo Lobo.

Penyerang Wilfried Yessoh menolak bermain lantaran merasa akan dicoret. Dua pemain anyar Alexandros Tanidis dan Filipe Dos Santos belum bisa diturunkan.

Menukil bola.com, pelatih PSMS, Peter Butler hanya bisa mengandalkan pemain lokal sebagai ujung tombak. Antoni Putro Nugroho digadang-gadang disiapkan untuk mengisi lini depan bekerja sama dengan Choiril Hidayat, Erwin Ramdhani, maupun rekrutan anyar, Rahmad Hidayat.

"Kami masih memiliki stok penyerang lokal yang bagus. Memang postur mereka tidak terlalu tinggi untuk duel udara. Namun mereka punya keunggulan dalam hal kecepatan yang akan kami maksimalkan," tegas eks pelatih Persipura Jayapura itu.

Di sisi lain, tak hanya PSMS yang bermasalah dengan konsistensi permainan, Bali United pun demikian. Mereka menatap laga kontra PSMS setelah takluk 2-3 di kandang sendiri. Padahal sepekan sebelumnya skuat asuhan Widodo C. Putro itu berhasil mengalahkan Persija Jakarta.

Alhasil Widodo menolak banyak berkomentar soal kondisi tim lawan. Dia memilih fokus pada memperbaiki permainan timnya sendiri dan berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Banyak pertaruhan di laga ini, jika PSMS kalah, mereka akan kian terbenam di dasar klasemen dan sulit kembali menembus papan tengah. Sementara itu, Bali United wajib meraup tiga poin jika ingin menyundul papan atas.