FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Liga 1 di O Channel: Bali United vs PSIS Semarang

04-08-2018 13:32
Saksikan Live Streaming Liga 1 di O Channel: Bali United vs PSIS Semarang
© AFP

Bola.net - Bali United akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak hari Sabtu (4/8) nanti. Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas kebanggaan Bali United, Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United yang pada musim lalu menempati posisi dua kini sedang terbenam di peringkat sembilan dengan koleksi 26 angka. Maka dari itu, tiga angka sangat dibutuhkan oleh tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut agar bisa kembali ke papan atas.

Optimisme sedang menyelimuti tim yang sering dijuluki Serdadu Tridatu itu. Pasalnya, mereka baru saja kedatangan Brwa Nouri yang direkrut dari klub Swedia, Oestersunds FK, dan disebut sebagai pemain termahal di Liga 1.

Di sisi lain, PSIS Semarang saat ini juga sedang tertahan di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 20 poin. Otomatis, mereka membutuhkan tambahan tiga angka jika masih ingin berbicara banyak di pentas tertinggi sepak bola Indonesia.

Walaupun perbedaan posisi terpaut jauh, namun Bali United tidak bisa meremehkan PSIS Semarang. Sebab, klub asuhan Vincenzo Alberto Annese tersebut tidak terkalahkan dalam empat laga sebelumnya.