FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Liga 1 di O Channel: Bhayangkara FC vs PSMS Medan

03-08-2018 09:25
Saksikan Live Streaming Liga 1 di O Channel: Bhayangkara FC vs PSMS Medan
Jadwal Liga 1: Bhayangkara FC vs PSMS Medan. © bola.net

Bola.net - Bhayangkara FC akan menjamu PSMS Medan di pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8) nanti. Laga tersebut diperkirakan berjalan seru karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan setelah takluk di laga sebelumnya.

Saat ini Bhayangkara menempati posisi kedelapan klasemen sementara dengan 26 poin. Sementara PSMS Medan menghuni dasar klasemen dengan 18 poin dari jumlah laga yang sama.

Baik Bhayangkara FC maupun PSMS Medan masih belum mampu menemukan stabilitas permainan. Namun laju Bhayangkara FC terbilang lebih apik.

Menukil bola.com, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemmy, mengaku akan memanfaatkan rekor buruk PSMS Medan saat bermain tandang. Sejauh ini PSMS Medan belum pernah meraih poin saat melawat ke kandang lawan.

Karena itulah Simon meminta para pemainnya untuk terus menekan lawan sejak menit awal dan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin. "Kami ingin mencetak banyak gol. Kami selalu mempersiapkan pemain terbaik, namun harus bermain sesuai yang diinginkan. Target kami jelas, yaitu tiga poin," kata Simon.

Sementara itu PSMS Medan kini berusaha menemukan ritme permainan baru setelah memecat Djadjang Nurdjaman dan digantikan Peter Butler. Meski belum terlihat perubahan signifikan, namun mental bermain PSMS kini terlihat meningkat drastis.

Mereka sukses mengalahkan PSM Makassar di dua laga sebelum ini, dan nyaris menahan imbang tim kuat Bali United. Karena itulah Butler mengaku saat ini skuatnya lebih percaya diri.

Terlebih, PSMS sudah bisa memainkan tiga pemain asing anyar baru mereka, yakni Shohei Matsunaga (Jepang), Felipe dos Santos Martins (Brasil), dan Alexandros Tanidis (Yunani).

"Kami hanya menggunakan satu pemain asing saat melawan Bali United, namun bisa bermain bagus, meski akhirnya kalah. Kami akan bekerja keras di pertandingan nanti karena Bhayangkara FC tim solid dan juara musim lalu," tegas Butler.

Bagaimanapun, meski Bhayangkara lebih diunggulkan, namun mentalitas PSMS tak bisa diremehkan. Skuat Bhayangkara harus bersiap menghadapi pemain-pemain PSMS yang tak kenal lelah.

Live streaming di bawah ini: