FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Liga 1 di O Channel: Persela Lamongan vs Bali United

16-04-2018 09:38
Saksikan Live Streaming Liga 1 di O Channel: Persela Lamongan vs Bali United
Jadwal Liga 1: Persela Lamongan vs Bali United © Bola.net

Bola.net - Persela Lamongan akan bertemu dengan Bali United di pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Senin (16/4). Pertandingan tersebut bakal disiarkan langsung oleh O Channel atau dapat juga disaksikan melalui live streaming.

Persela Lamongan jelang menghadapi pertandingan ini sedang dalam momen yang sangat positif. Pekan sebelumnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut memetik kemenangan atas PSM Makassar. Kemenangan tersebut bisa menjadi bekal yang bagus menghadapi Bali United.

Dalam pertandingan nanti, Persela memang tak didampingi Aji Santoso. Namun demikian, di dalam tubuh Persela masih terdapat duet antara asisten pelatih Danur Dara dan Ragil Sudirman yang siap memberikan arahan pada Ahad Birrul Walidain dkk.

Sementara itu di kubu Bali United kurang ideal karena dalam tiga pertandingan terakhir tak pernah memetik kemenangan. Setelah imbang menghadapi PSIS Semarang, pasukan Widodo Cahyono Putera tersebut imbang kala bertemu dengan Perseru Serui di Liga 1 dan kalah saat bertemu dengan Yangon United di Piala AFC.

Menghadapi Persela dalam laga tandang dipercaya tak akan mudah bagi Bali United. Apalagi dalam laga nanti, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut juga tanpa pelatih kepala yang sedang mengikuti kursus pelatih AFC Pro di Yogyakarta.

Namun asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, tak mempermasalahkan hal itu. Menurutnya Bali United sudah memiliki pakem permainan sehingga absennya pelatih kepala dan sejumlah pemain pun tak akan menjadi masalah.

"Kami sudah punya pakem permainan. Yang pasti, kami datang ke sini untuk mencuri poin," katanya.

Live Streaming Persela vs Bali United

Pertandingan antara Persela vs Bali United akan disiarkan langsung oleh O Channel pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan tersebut juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com pada tautan berikut ini: LIVE STREAMING.

Prakiraan Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto (K), Eky Taufik, Wallace Costa Alves, Arif Satriya, Samsul Arifin (B), Shohei Matsunaga, Ahmad Subagja Baasith, Diego Assis, Fahmi Al Ayubi, Guntur Triaji (T), Loris Arnaud (D)

Pelatih: Danur Dara

Bali United (4-2-3-1): I Made Wardana (kiper), Ricky Fajrin, Ahn Byung-keon, Demerson, Taufik Hidayat (belakang), Sutanto Tan, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Milos Krkotic, Irfan Bachdim (tengah), Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Eko Purdjianto