FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Bhayangkara FC vs Mitra Kukar

17-05-2018 10:09
Saksikan Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Bhayangkara FC vs Mitra Kukar
Jadwal Liga 1: Bhayangkara FC vs Barito Putera © Bola.net

Bola.net - Bhayangkara FC akan menghadapi Mitra Kukar di pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Kamis (17/5). Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion PTIK Jakarta, yang merupakan kandang baru bagi tim juara bertahan Liga 1 tersebut.

Di laga perdana di kandang tersebut, Bhayangkara sukses memetik kemenangan ketika menjamu PS Tira. The Guardians menang dengan skor 4-2. Kemenangan seperti ini tentunya diharapkan akan berlanjut saat menghadapi Mitra Kukar nanti.

Menghadapi Mitra Kukar sendiri adalah sesuatu yang menarik bagi pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Pasalnya, ia sempat menangani tim dengan julukan Naga Mekes tersebut.

Oleh sebab itu, pelatih asal Britania Raya tersebut mengaku sudah mengaku sudah kenal karakter bermain sejumlah pemain Mitra Kukar.

"Saya masih kenal beberapa pemain, seperti Arif Suyono. Saya tahu kami bisa analisa permainan mereka. Semoga besok anak-anak bisa tampil maksimal," ujar McMenemy.

Sementara itu Mitra Kukar akan bertandang ke markas Bhayangkara dengan bekal kemenangan 3-1 atas Bali United di pekan sebelumnya. Tim yang ditangani Rafael Berges Marin tersebut tengah mencari kemenangan laga tandang pertama di musim ini.

Musim lalu, Bhayangkara selalu mengalahkan Mitra Kukar dalam dua pertemuan. namun laga kali ini bisa menjadi pertemuan yang berbeda.

"Ini pertandingan yang berbeda. Masa lalu ya masa lalu. Kami tahu Bhayangkara FC adalah tim yang kuat dan Mitra Kukar harus penuh konsentrasi di lapangan untuk mengatasi Bhayangkara FC. Namun, semua pertandingan di Indonesia sangat sulit dan ketika bermain di kandang, akan terasa jauh lebih sulit," ujar Berges.

Link Streaming Liga 1

Pertandingan antara Bhayangkara vs Mitra Kukar dapat disaksikan melalui live streaming di vidio.com pada pukul 20.30 WIB secara gratis pada tautan berikut: LINK. Laga tersebut juga dapat disaksikan di UseeTV.

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo (kiper); Putu Gede Juni Antara, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Fatchu Rochman (belakang); Alsan Sanda, Lee Yoo-joon, Paulo Sergio (tengah); Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu, Nikola Komazec (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Mitra Kukar (4-2-3-1): Gerry Mandagi (kiper); Abdul Gamal, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Roni Rosadi (belakang); Danny Guthrie, Bayu Pradana, Dedi Hartono, Septian David Maulana, Andre Agustiar (tengah); Fernando Rodriguez Ortega (depan)

Pelatih: Rafael Berges Marin