FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Perseru Serui vs Barito Putera.

17-05-2018 09:54
Saksikan Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Perseru Serui vs Barito Putera.
Jadwal Liga 1: Perseru Serui vs Barito Putera © Bola.net

Bola.net - Perseru Serui akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (17/5). Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Malang, di Stadion Gajayana.

Perseru Serui yang bertindak sebagai tuan rumah dalam partai ini memilih Gajayana sebagai kandang sementara. Selama bulan Ramadan ini, pertandingan Liga 1 akan berlangsung pada malam hari. Sementara itu kandang Perseru Serui yang sebenarnya belum memiliki pencahayaan yang memadahi.

Meski bermain di luar kota dalam laga kandang, Perseru Serui tak akan berbeda. Mereka akan tetap bermain menyerang dan mengandalkan kecepatan untuk merusak barisan pertahanan lawan.

"Kami memang tidak bermain di depan publik Serui. Tapi, ciri khas permainan tim ini akan tetap diperlihatkan. Dan yang penting, kami akan buat sesuatu yang berbeda dalam pertandingan nanti," kata pelatih Perseru, I Putu Gede.

Perseru Serui saat ini menduduki peringkat 16 dengan mengumpulkan delapan poin dari tujuh laga yang dijalani. Namun uniknya, meski berada di zona degradasi, Perseru menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga 1 sejauh ini. Namun mereka juga tim paling sedikit mencetak gol sejauh ini.

Sementara itu di kubu Barito Putera mengaku tak mendapat keuntungan apa-apa meski Perseru bermain di luar kota. Satu keuntungan Barito dalam laga tandang kali ini adalah lebih hematnya biaya akomodasi.

"Secara teknis tidak ada pengaruhnya bermain di Malang atau Serui. Jika main di Serui, kami akan berangkat lebih awal untuk bisa memberikan waktu recovery lebih banyak kepada pemain setelah perjalanan panjang. Sementara jika ke Malang, kami berangkat lebih lambat," ucap pelatih Barito, Jacksen F Tiago.

Link Streaming Liga 1

Pertandingan antara Perseru Serui vs Barito Putera dapat disaksikan melalui live streaming di vidio.com pada pukul 20.30 WIB, secara gratis pada tautan berikut: LINK. Laga tersebut juga dapat disaksikan melalui Usee TV.

Prediksi Susunan Pemain

Perseru Serui (4-4-2): Anas Fitrianto (kiper); Donni Monim, Boman Aime, Kunihiro Yamashita, Jaelani Arey (belakang); Anis Nabar, Ronaldo Mesido, Arthur Bonai, Makarius Suruan (tengah); Silvio Escobar, Lukas Mandowen (depan).

Pelatih: I Putu Gede

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan (kiper); Nazar Nurzaidin, Aaron Evans, Dandi Maulana, Roni Beroperay (belakang); Douglas Packer, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba (tengah); Rizky Pora, Samsul Arif, Gavin Kwan (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago