FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Liga 1 di Vidio: Madura United vs PS TIRA

03-08-2018 09:43
Saksikan Live Streaming Liga 1 di Vidio: Madura United vs PS TIRA
Jadwal Liga 1: Madura United vs PS TIRA. © bola.net

Bola.net - Madura United bersiap menjamu PS TIRA di pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (3/8) malam WIB. Laga ini diprediksi akan berjalan mudah bagi Madura United.

Saat ini Madura United menduduki posisi kelima klasemen sementara dengan 27 poin, sedangkan PS TIRA termasuk penghuni zona degradasi dengan 18 poin. Jika kalah, PS TIRA akan semakin sulit lolos dari posisi tiga terbawah.

Madura United optimistis menatap laga ini. Sang tuan rumah tak pernah meraih hasil buruk dalam lima laga terakhir, dengan rincian dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Di sisi lain, PS TIRA hanya mampu meraih dua hasil imbang dan takluk di tiga laga lainnya.

Meski mengakui timnya lebih diunggulkan, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengaku tak akan pernah meremehkan PS TIRA. Dia percaya dukungan suporter di kandang sendiri akan memberikan kekuatan tambahan bagi para pemain.

“Kami sudah siap, termasuk pemain baru yang sudah berlatih selama dua hari. Untuk mengimbangi permainan PS Tira, kami tidak boleh gentar, apalagi kami main di kandang,” kata Gomes de Oliveira di bola.com.

Di sisi lain, pelatih PS Tira, Nilmaizar mewaspadai seluruh pemain Madura United yang akan mereka hadapi. Berbagai catatan itu bisa menjadi peringatan buat The Army untuk waspada.

“Semua pemain kita waspadai. Karena Madura ini tergolong tim yang konsisten di setiap permainan. Kami mengakui Madura United punya pertahanan dan pemain bagus yang merata,” ucap Nil.

Melihat sejarah pertemuan kedua tim, Madura United lebih diunggulkan. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Madura United sukses memenangi empat laga di antaranya.

Live Streaming di bawah ini: