FOLLOW US:


Sambut Musim 2018, Borneo FC Datangkan Eks Real Madrid?

10-01-2018 11:01
Sambut Musim 2018, Borneo FC Datangkan Eks Real Madrid?
Borneo FC © Mustopa

Bola.net - Klub Liga 1, Borneo FC nampaknya benar-benar serius mempersiapkan datangnya musim kompetisi 2018. Tim asal Kalimantan itu nampaknya akan segera mendatangkan mantan pemain Real Madrid, Julien Faubert.

Pada musim kompetisi 2017 lalu, Borneo FC tampil kurang memuaskan di ajang Liga 1. Sempat diunggulkan sebagai kandidat juara, tim berjuluk Pesut Etam itu hanya mampu mengakhiri musim di peringkat 8.

Tidak ingin prestasi buruk itu terulang, manajemen Borneo FC mulai berbenah jelang musim baru ini. Mereka mulai mencari pemain-pemain top untuk memperkuat tim mereka di musim kompetisi yang akan datang.

Borneo FC sendiri tidak main-main untuk memperkuat tim mereka. Melalui akun instagram mereka, Borneo FC mengisyaratkan bahwa mereka akan segera diperkuat oleh mantan pemain Real Madrid, Julien Faubert.

Sosok Faubert sendiri dikenal publik saat ia membela tim asal Inggris, West Ham United. Ia menghabiskan 5 tahun karirnya bersama tim asal London itu, di mana ia sempat dipinjamkan ke Real Madrid pada tahun 2009.

Setelah dari West Ham, karir Faubert mengalami penurunan. Ia sempat kembali ke Prancis untuk membela Bordeaux, di mana berikutnya ia memperkuat tim asal Scotlandia Kilmarnock FC dan klub asal Finlandia, FC Inter Tuku.

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai jadi tidaknya Borneo FC merekrut Faubert. Namun disinyalir dalam waktu dekat sang pemain akan diresmikan menjadi pemain Borneo FC.