FOLLOW US:


Sambut Piala AFC, Panpel Imbau Bobotoh Tertib dan Santun

20-02-2015 17:00
Sambut Piala AFC, Panpel Imbau Bobotoh Tertib dan Santun
Bram memberikan keterangan pers kepada wartawan
Bola.net -

Panpel laga kandang Persib mengimbau Bobotoh untuk dapat bersikap tertib dan santun dalam menyaksikan pertandingan Piala AFC. Termasuk pada pertandingan perdana Maung Bandung menjamu New Radiant, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2).

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, bukan berarti pertandingan lainnya mendapat kelonggaran. Hanya saja pada kompetisi level Asia ini, pihaknya akan lebih meningkatkan pengamanan di sekitar stadion tempat berlaga.

"Selain itu pertandingan AFC ini tidak hanya membawa nama baik Persib tapi juga nama bangsa dan negara Indonesia juga. Maka kita imbau Bobotoh lebih santun karena kami tidak mau nama baik Persib dan Indonesia tercoreng," kata Bram saat temu media, Jumat (20/2).

Sementara, tiket yang dipersiapkan adalah 24.500 lembar tiket dan bisa dipesan di tempat-tempat resmi yang sudah bekerja sama dengan Persib pada, Sabtu (21/2).

Berikut harga tiket laga Persib vs New Radiant. Tribun timur Rp. 50 ribu, VIP Utama Rp. 150 ribu, barat satu dan dua Rp. 75 ribu. utara dan selatan Rp. 30 ribu. ***

(bola/)

Sumber: Persib.co.id