FOLLOW US:


Sandi Sute Batal Bergabung dengan Kalteng Putra

04-01-2019 04:17
Sandi Sute Batal Bergabung dengan Kalteng Putra
Sandi Sute © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Sandi Darma Sute urung meninggalkan Persija Jakarta dan membatalkan kepindahannya ke Kalteng Putra. Hal itu dipastikan setelah gelandang berusia 26 tahun ini mengunggah video klarifikasi di akun Instagram miliknya, @sandi.sute21.

Pada Kamis (3/1/2019) pagi, Sandi Sute membuat heboh dunia maya. Mantan pemain Borneo FC ini memutuskan bergabung dengan Kalteng Putra, disaat kontraknya masih tersisa satu tahun lagi bersama Persija.

Namun pada malam harinya, Sandi Sute membatalkan keputusannya. Gelandang kelahiran Palu ini memastikan akan bertahan di Persija untuk musim 2019.

"Saya Sandi Sute, di sini saya ingin memberikan klarifikasi terkait berita yang beredar belakangan ini. Ini ada miss komunikasi antara saya dan pihak manajemen," ujar Sandi Sute.

"Mohon maaf atas berita selama ini. Pada intinya saya masih di Persija karena terikat kontrak satu tahun lagi," katanya menambahkan.

Adapun sebelumnya Kalteng Putra telah memperkenalkan Sandi Sute sebagai rekrutan baru untuk musim 2019 lewat akun instagram resmi klub. Namun, postingan tersebut telah dihapus.