FOLLOW US:


Sandi Sute Termotivasi Bawa Persija Juara Piala Indonesia di Makassar

05-08-2019 20:39

 | Serafin Unus Pasi

Sandi Sute Termotivasi Bawa Persija Juara Piala Indonesia di Makassar
Sandi Sute bersama Julio Banuelos © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Tim Persija Jakarta saat ini tengah berada di Makassar, Sulawesi Selatan, untuk menjalani laga leg kedua final Piala Indonesia 2018/2019 kontra PSM Makassar. Kedua kesebelasan dijadwalkan bakal bentrok pada Selasa (6/8) besok, di Stadion Andi Mattalatta.

Gelandang Persija, Sandi Sute menegaskan bahwa kedatangan timnya ke Makassar adalah untuk menjadi juara Piala Indonesia musim ini. Adapun untuk jadi kampiun, tim ibu kota hanya membutuhkan hasil imbang karena sebelumnya menang 1-0 di leg pertama.

"Di sini, tujuan kami datang ke sini hanya satu, untuk mengukir sejarah di Persija. Kami pengen juara di sini, itu aja sih," ujar Sute.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Laga Tunda Tak Pengaruhi Mental

Sedianya, pertandingan leg kedua final turnamen lintas tahun itu seharusnya digelar pada 28 Juli lalu. Namun, PSSI selaku operator kemudian menundanya lantaran faktor keamanan.

Selama berada di Makassar, Persija memang mendapat beberapa teror. Salah satunya, bus yang ditumpangi Ismed Sofyan dan kawan-kawan ditimpuki oleh oknum suporter PSM setelah melakukan ofisial training (OT) di Stadion Andi Mattalatta, (27/7) sore WITA.

Penundaan laga tersebut ditegaskan Sute tak membuat mentalnya terganggu. Dia pun menegaskan sudah sangat siap untuk menghadapi laga besok.

"Seperti yang dikatakan oleh pelatih Julio Banuelos, kita selalu siap, itu aja sih," imbuh Sute.