FOLLOW US:


Sartono Beri Jaminan Pemain Persisam di Timnas

25-07-2013 10:54

 | M. Roby

Sartono Beri Jaminan Pemain Persisam di Timnas
Aksi M Roby kala menghadapi Liverpool. Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar memberi jaminan skuat inti kepada tiga pemainnya yang tergabung dalam Indonesia All Star menghadapi Chelsea. Sartono beranggapan ketiga pemain tadi masih yang terbaik dalam skuat tim berjuluk Pesut Mahakam itu.

Sartono menjamin Bayu Gatra, Ferdinand Sinaga dan M. Roby mendapat kesempatan bermain dalam lanjutan Indonesia Super League Persegres Gresik United pada 28 Juli 2013 di Stadion Segiri Samarinda.

"Tak ada alasan menempatkan pemain di timnas saat ini untuk tidak masuk dalam tim utama, sepanjang kondisi fisik mereka masih bagus dalam arti tidak cidera, maka ketiganya masih menjadi pilihan utama," terang Sartono Anwar seperti dilansir Antara.

Seperti diketahui, ketiga pemain Persisam itu baru bergabung dengan tim pada 26 Juli mendatang. Itu karena Kamis (25/7) malam nanti mereka masih akan memperkuat Indonesia All Star untuk melakoni laga uji coba dengan Chelsea.

"Saya beri jaminan mereka menjadi bagian tim utama di pertandingan nanti. Yang saya harapkan adalah, mereka kembali ke klub tanpa ada cedera," tegasnya.

M Roby awalnya sempat mengalami cedera ketika uji coba dengan Liverpool. Namun dari keterangan Roby pada media ini, dirinya sudah tak ada masalah.

"Cuma cedera ringan saja. Saat saya merasa sudah tak nyaman berlari, saya minta digantikan. Saya pikir itu lebih baik daripada nanti cederanya tambah parah," terang Roby.