FOLLOW US:


Satria Tama: Choirul Huda Inspirasi Saya

16-10-2017 16:15
Satria Tama: Choirul Huda Inspirasi Saya
Satria Tama © Mustopa

Bola.net - Penjaga gawang Persegres Gresik United, Satria Tama turut berbela sungkawa atas meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Satria mengaku tak percaya pemain yang diidolakannya tersebut pergi begitu cepat.

Menurut Satria Tama, Huda adalah salah satu penjaga gawang terbaik di Indonesia. Tidak hanya baik di lapangan, tapi juga baik di luar lapangan. Karena itu, Satria Tama berharap Huda diterima di tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

"Yang pasti saya sedih sekali, sempat gak percaya juga, orang yang saya idolakan sudah pergi secepat itu," ungkap Satria Tama kepada Bola.net, Senin (16/8).

"Tapi saya berharap semoga almarhum diberikan kelapangan di kuburnya. Segala dosa-dosanya diampuni, diterima segala amal kebaikan, dan insyallah surga tempatnya," imbuh Satria.

Bagi penjaga gawang timnas Indonesia U-22 tersebut, Choirul Huda adalah salah satu panutan dalam meniti karir di dunia sepak bola. Bahkan Satria Tama sendiri selalu berusaha menonton ketika legenda Persela Lamongan itu bertanding.

"Dia sosok yang ramah, orang baik pokoknya, panutan dan inspirator saya dalam berkarier. Setiap beliau main saya selalu melihat penampilan beliau," ujar Satria.

Sementara yang paling membuatnya bersedih karena belum pernah satu lapangan dengan penjaga gawang kelahiran 2 Juni 1979 itu, padahal Satria Tama sangat ingin sekali bermain dengan kapten Laskar Joko Tingkir tersebut.