FOLLOW US:


Satria Tama Masih Setia Bersama Persegres

28-09-2017 14:32
Satria Tama Masih Setia Bersama Persegres
Satria Tama © Instagram

Bola.net - Penjaga gawang Persegres Gresik United, Satria Tama Hardianto belum berniat meninggalkan tim yang dibelanya saat ini. Meskipun banyak klub-klub besar peserta Liga 1 yang berminat untuk memakai jasanya.

Arema FC dan Madura United adalah beberapa tim yang secara terbuka menyatakan minatnya kepada penjaga gawang timnas U-22 tersebut. Hal itu berkat penampilan apiknya bersama Timnas di SEA Games 2017 maupun saat membela Persegres.

Menurut Satria, dirinya belum bisa menentukan langkahnya ke depan karena masih ingin fokus untuk menyelesaikan kontrak di Gresik. Namun ia tetap bersyukur jika ada beberapa klub yang tertarik untuk merekrutnya.

"Kalau dari saya pribadi, saya bersyukur ada beberapa tim yang suka sama saya. Tapi saya juga tidak mau menentukan langkah saya dulu," ungkap Satria kepada Bola.net, Kamis (28/9).

"Saya ingin fokus bersama Persegres dulu sampai kontrak saya habis akhir musim ini," tegas Satria.

Pemain kelahiran Sidoarjo itu tidak menampik bahwa ada beberapa tim yang sudah menghubungi dirinya secara langsung. Tetapi ia masih merahasiakan nama klubnya karena menghormati kontraknya bersama tim Kota Pudak.

"Ada beberapa [menghubungi], tapi saya juga tidak mau jawab apa-apa. Saya masih terikat kontrak," pungkasnya.