FOLLOW US:


Sebelum Gabung Persib, Robert Rene Alberts Mengaku Dapat Tawaran dari Persija

05-05-2019 01:05
Sebelum Gabung Persib, Robert Rene Alberts Mengaku Dapat Tawaran dari Persija
Robert Rene Alberts © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Robert Rene Alberts mengaku mendapatkan tawaran dari tiga klub Liga 1 2019 sebelum dia memutuskan untuk bergabung dengan Persib Bandung. Mantan pelatih PSM Makassar ini menerima tawaran pekerjaan tersebut setelah kesehatannya membaik.

Robert Rene Alberts menyebut tiga klub itu adalah rival Persib, yaitu Persija Jakarta, Borneo FC, dan Madura United.

"Ketika penyembuhan ada beberapa tim menghubungi saya. Saya negosiasi dengan Borneo tapi saya membatalkan, lalu Madura United, dan Persija juga saya tolak karena Persib sudah berjanji dengan saya. Jadi saya pilih Persib," kata Robert Rene Alberts.

Pelatih asal Belanda ini pun optimistis menatap Liga 1 2019. Walau baru gabung, ia yakin Persib bisa menjadi tim yang tangguh karena memiliki persiapan dan materi yang bagus.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Optimisme Robert Rene Alberts

"Kami mengawali laga kandang melawan Persipura dan Tira Persikabo. Kami akan konsentrasi pada latihan nanti. Saya memang belum tahu pemain Persib seperti apa. Tapi, tapi kami bisa memaksmalkan pada latihan atau uji coba beberapa kali sampai benar-benar siap untuk liga," lanjutnya.

Robert Rene Alberts belum membuka kemungkinan membawa pemain baru. Pelatih berusia 64 tahun ini mengaku akan mengoptimalkan pemain yang ada saat ini. Apalagi, Persib juga sedang menunggu satu pemain baru.

"Saya tahu akan ada satu pemain asing yang datang, dia Rene dari Slovenia. Tapi saya belum tahu bagaimana kualitasnya. Tapi kami akan lihat nanti," ujarnya.

Di Persib Bandung, Robert Alberts dikontrak dua musim dengan opsi perpanjangan satu tahun. Dia dibebani target membawa Maung Bandung menjuarai Liga 1 2019.

Sumber: Bola.com