FOLLOW US:


Sebelum Pinang Angelo Alessio, Persija Punya 4 Kandidat Lain

10-06-2021 23:51

 | Yaumil Azis

Sebelum Pinang Angelo Alessio, Persija Punya 4 Kandidat Lain
Skuad Persija merayakan gol Osvaldo Haay ke gawang Persib dalam partai final leg kedua Piala Menpora, Minggu (25/4/2021) © Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta sudah punya pelatih untuk Liga 1 2021/2022. Sosok tersebut yaitu Angelo Alessio, mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte.

Alessio resmi diperkenalkan sebagai juru taktik anyar Persija di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). Pelatih asal Italia itu diikat semusim dengan opsi perpanjangan hingga 2023.

Sebelum meminang Alessio, Persija punya empat kandidat lain. Tapi, tidak disebutkan siapa saja mereka.

"Sebenarnya kami punya lima kandidat yang tentunya semua pilihan terbaik buat Persija," ujar Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Patahkan Rumor

Dengan dipinangnya Alessio, maka rumor yang berkembang selama ini pun terpatahkan. Sebelumnya, Persija terus dikait-kaitkan dengan Carlos Dunga, Luis Milla Aspac, dan sebagainya.

"Kalau Carlos Dunga tak pernah masuk list kami. Ada beberapa nama yang ada dirumor bahkan tak terdengar," tutur Bambang Pamungkas, selaku Manajer Persija.

"Ada nama pelatih luar jadi kandidat. Pasti kalian pernah dengar dia pernah di Real Madrid. Tapi kami memang tak pernah buka ke publik," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)