FOLLOW US:


Sebulan Libur, Bek Persija Merindukan Canda Tawa Rekan Setim dan The Jakmania

17-04-2020 00:33

 | Ari Prayoga

Sebulan Libur, Bek Persija Merindukan Canda Tawa Rekan Setim dan The Jakmania
Rezaldi Hehanusa © Fitri Apriani

Bola.net - Sudah satu bulan lebih skuat Persija Jakarta diliburkan. Menyusul, penangguhan Shopee Liga 1 2020 oleh PSSI karena pandemi virus corona.

Lama tak berkumpul dan berlatih, bek Persija, Rezaldi Hehanusa mengaku rindu dengan rekan-rekannya. Tak hanya itu, suasana pertandingan juga sangat dirindukan oleh pemain yang akrab disapa Bule ini.

"Saya sangat kangen kumpul-kumpul dengan teman-teman satu tim di lapangan, senang-senang bersama, sekaligus meraih kemenangan bersama," ujar Bule, Kamis (16/4/2020).

"Sedangkan di pertandingan tentu saja The Jakmania. Mereka selalu dukung setiap kami bermain. Dukungan mereka sangat luar biasa dan tidak pernah sepi, selalu memberikan dukungan kepada pemain," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Aktivitas di Rumah

Selama libur, skuat Persija diimbau untuk tetap beraktivitas di rumah. Bule pun memiliki cara tersendiri dalam mengisi waktu luang.

"Saya selama di rumah memang lebih fokus menjalani program latihan dari tim pelatih. Seperti aktivitas jogging maupun juggling agar fisik biar tetap fit dan bugar," tutur Bule.

"Tapi, sesekali saya juga bermain bersama anak. Mengajak dia jalan-jalan di depan rumah sekaligus berjemur menikmati matahari pagi hari," imbuh bek berusia 24 tahun ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)