FOLLOW US:


Sejumlah Pilar Kembali, PSIS Optimistis Ladeni PSS Sleman

16-07-2019 16:57

 | Serafin Unus Pasi

Sejumlah Pilar Kembali, PSIS Optimistis Ladeni PSS Sleman
Wallace Costa merayakan golnya ke Gawang Persela Lamongan pada pertandingan pekan ketujuh Shopee Liga 1, Sabtu (6/7) © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang menatap optimistis pertandingan melawan PSS Sleman pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019. Sebab, sejumlah pemain yang sebelumnya absen akibat cedera dan akumulasi sudah bisa diturunkan.

Pemain-pemain yang dimaksud di antaranya Safrudin Tahar, Hari Nur Yulianto, Jandia Eka Putra, hingga Arthur Bonai. Di sisi lain, persiapan yang dilakukan Laskar Mahesa Jenar juga berjalan dengan baik.

"Ketika kita ke Barito, kita sedikit bermasalah dengan beberapa pemain yang tidak bisa kita hadirkan. Kemudian dalam kondisi ke sini besok mudah-mudahan Tahar cs sudah dalam kondisi yang cukup baik ya," kata Jafri Sastra, pelatih PSIS, Selasa (16/07).

"Kemudian dari sesi latihan juga sudah kita lakukan dengan baik, tinggal bagaimana anak-anak besok bisa mengaplikasikan taktik seperti apa yang kita inginkan di lapangan," sambungnya.

PSIS Semarang akan menantang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/07) besok. Pertandingan akan disiarkan secara live dan eksklusif di Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bidik Poin

Senada dengan Jafri, bek PSIS Semarang, Safrudin Tahar menyatakan bahwa timnya dalam kondisi baik untuk menghadapi PSS Sleman. Dia juga bertekad mengambil poin di markas Super Elang Jawa.

"Kita semua pemain dalam kondisi fit, kita datang ke sini untuk bisa meraih poin, jadi semua pemain siap untuk pertandingan besok," jelas Tahar.

"Walaupun di klasemen kita lihat PSS Sleman lebih di atas kita tapi kita harus optimis buat meraih poin di sini nanti," tandasnya.