FOLLOW US:


Selama Ramadan, Persebaya Latihan Malam Hari

16-05-2018 18:23
Selama Ramadan, Persebaya Latihan Malam Hari
Chairul Basalamah © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mengubah jadwal latihan memasuki Bulan Ramadan. Klub berjuluk Green Force ini akan menjalani persiapan pada malam hari yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Kita sudah fix latihan malam. Kemarin sudah rapat dan keputusannya seperti itu," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Menurut pria yang akrab disapa Abud ini, salah satu alasan memilih Stadion Gelora Bung Tomo karena cukup memadai untuk menggelar latihan malam, terutama dari sisi penerangan.

Ia juga tidak mempersoalkan meski jarak tempuhnya cukup jauh dari lokasi markas Persebaya. Apalagi, intensitas latihan di Surabaya pun tidak terlalu banyak mengingat Persebaya akan melakukan beberapa kali away selama bulan Ramadan.

"Yang lama kita di Jakarta, terus kemudian Makassar, di Surabaya mungkin latihan total delapan sampai sepuluh hari," sambungnya.



Meskipun akan melakukan latihan di malam hari, manajemen tak lantas mengabaikan ibadah para pemain. Sebab, hal itu sudah menjadi pembahasan dalam rapat dan segalanya juga sudah dipersiapkan dengan baik.

"Karena kita mulainya malam, habis berbuka puasa langsung bergerak ke stadion, sholat-nya dekat stadion," pungkasnya. (top/asa)