FOLLOW US:


Selangkah Lagi, Jebolan Serie A Brasil Berseragam PSIS

19-02-2018 18:19
Selangkah Lagi, Jebolan Serie A Brasil Berseragam PSIS
PSIS Semarang © Liga-Indonesia

Bola.net - Penyerang asing, Bruno Silva selangkah lagi menjadi bagian dari PSIS Semarang. Pasalnya manajemen sudah mendapat rekomendasi dari tim pelatih untuk segera menyodorkan kontrak kepada pemain berpaspor Brasil itu.

Bruno Silva diproyeksikan untuk mengisi slot pemain asing non Asia mengingat sebelumnya PSIS sudah mengontrak Ibrahim Conteh dan Petar Planic. Sehingga klub Kota Lumpia ini hanya butuh tambahan pemain asing dari Amerika Selatan.

"Sudah ada pembicaraan, pelatih sudah merekomendasikan [Bruno Silva]. Kita secepatnya proses, karena pendaftaran juga sudah dibuka," ungkap Manajer PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto kepada Bola.net.

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh manajemen adalah bernegosiasi dengan agen dari Bruno Silva. Jika sudah ada kesepakatan harga barulah jebolan klub Serie A Brasil, Botafogo itu akan melalui medical check up.

"Kita masih nego, kalau harganya cocok, kita tindaklanjuti dengan tes medis, kalau tes medis hasilnya tidak ada masalah, baru penandatanganan kontrak," imbuh Liluk.

Bruno Silva sendiri sudah sepekan menjalani seleksi di Semarang, bahkan ia sudah mendapat kesempatan bermain saat uji coba melawan Persibara Banjarnegara. Pelatih PSIS, Subangkit juga sudah menyatakan ketertarikannya dengan pemain asal Negeri Samba itu.