FOLLOW US:


Seleksi Allianz Explorer Camp 2019 Dimulai, Para Peserta Bersaing Demi 75 Tiket ke Fase Berikutnya

22-06-2019 10:42

 | Asad Arifin

Seleksi Allianz Explorer Camp 2019 Dimulai, Para Peserta Bersaing Demi 75 Tiket ke Fase Berikutnya
Proses seleksi Allianz Explorer Camp 2019 yang digelar pada Sabtu (22/6/2019) pagi WIB. © Bola.net

Bola.net - Anak-anak dari berbagai wilayah di Indonesia akan mengikuti seleksi tahap pertama Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition yang diadakan Allianz Indonesia pada Sabtu (22/6/2019). Mereka akan bersaing memperebutkan 75 tiket lolos ke seleksi tahap kedua yang digelar keesokan harinya.

Proses seleksi hari pertama akan digelar di Stadion Sepak Bola PSPT, Tebet, Jakarta Selatan. Demi mendapatkan tiket ke tahap kedua, para peserta harus melalui proses seleksi yang ketat.

Pada hari pertama, peserta dituntut menunjukkan keahlian bermain sepak bola dalam format 7 Vs 7. Nantinya, pertandingan digelar dalam dua babak dengan durasi 2x12 menit.

Penampilan peserta dalam mengolah si kulit bundar akan dipantau langsung oleh pemandu bakat berpengalaman. Selain itu, mereka juga akan mengikuti coaching clinic bersama Legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis, serta dua bintang Persija Jakarta, Sandi Sute dan Rezaldi Hehanusa.

Setelah itu, sebanyak 75 peserta yang lolos akan mengikuti seleksi tahap kedua untuk merebut 8 tiket mengikuti Allianz Explorer Camp 2019 yang digelar di Singapura dan Munchen, Jerman. Itu akan menjadi pengalaman berharga buat para peserta yang lolos.

Allianz Explorer Camp 2019 merupakan kegiatan tahunan yang digelar perusahaan asuransi asal Jerman untuk mewujudkan mimpi anak-anak terbaik dari seluruh dunia. Anak-anak Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk bersaing. Pada edisi kali ini, dua anak Indonesia punya kans mewujudkan mimpi lewat sepak bola.

Sumber: Bola.com