FOLLOW US:


Selesaikan Gaji Pemain, Manajemen PSM Segera Nego Kontrak

30-11-2013 20:05
Selesaikan Gaji Pemain, Manajemen PSM Segera Nego Kontrak
CEO PT PSM, Rully Habibie. © Apriani Landa
Bola.netBola.net - Kontrak 24 pemain PSM Makassar berakhir hari ini, Sabtu (30/11). Manajemen pun sudah memenuhi kewajiban dengan membayar gaji terakhir semua pemain.

"Gaji pemain sudah dibayar kemarin. Hari ini kontrak pemain berakhir, jadi mulai besok, semua pemain berstatus free," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina kepada Bola.net, Sabtu (30/11).

Dari 24 pemain, memang ada 12 pemain yang dipertahankan. Tapi, manajemen belum memperpanjang kontrak mereka. Karena masih akan dilakukan negosiasi lagi. Sebelum negosiasi, manajemen mengundang pemain, termasuk 7 pemain yang dapat nilai C dan 5 pemain yang dicoret untuk bertemu pelatih baru, Jorg Peter Steinebrunner dalam latihan besok, Minggu (1/12/2013).

"Kita belum bicara kontrak karena harus selesaikan kewajiban pada pemain terlebih dahulu. Kita ingin semua pemain bertemu dulu dengan pelatih baru," kata CEO PT PSM, Rully Habibie.

Ke-12 pemain yang dipertahankan bisa saja dilepas manajemen jika nantinya dalam proses negosiasi tidak ada kesepakatan kontrak. "Tergantung negosiasi nanti dan juga tergantung kebutuhan pelatih. Kita lihat saja," ujar Rully.