FOLLOW US:


Semen Padang Bakal Borong Pemain di Transfer Window

23-07-2017 23:55
Semen Padang Bakal Borong Pemain di Transfer Window
Semen Padang © Bolanet

Bola.net - Semen Padang tak mau ketinggalan dari klub-klub lain dalam memanfaatkan transfer window paruh musim Liga 1. Kabau Sirah -julukan Semen Padang- menegaskan bakal memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk membenahi kekuatan mereka.

Manajemen Semen Padang mengaku belum puas dengan performa timnya saat ini. Karenanya, mereka bakal menambah amunisi untuk meningkatkan performa Marcel Sacramento dan kawan-kawan.

"Dengan posisi klasemen seperti ini, jelas kita tak bisa diam saja," ujar manajer Semen Padang, Win Bernadino, pada Bola.net.

"Kita harus gerilya cari pemain untuk menutupi kelemahan kita saat ini," sambungnya.

Menurut Win, manajemen dan tim pelatih sepakat untuk menambah pemain di semua posisi. Pemain senior bakal diplot mengisi posisi tengah dan depan.

"Sementara untuk lini belakang, kita akan cari pemain muda," tuturnya.

Prestasi Semen Padang pada putaran pertama Liga 1 ini memang belum memuaskan. Mereka masih berkutat di papan bawah klasemen.

Saat ini, Semen Padang baru beranjak ke posisi 12 klasemen sementara Liga 1, usai pada laga terakhir mereka meraih kemenangan kala menjamu Arema FC. Kabau Sirah meraih 22 poin dari 16 pertandingan.

Sementara itu, Win menyebut manajemen dan tim pelatih Semen Padang telah menentukan alokasi pemain yang bakal mereka pinang.

"Untuk pemain baru, kita akan pinang tiga atau empat pemain," tandas Win.