FOLLOW US:


Semen Padang Berharap Kedatangan Arema

26-02-2013 11:28
Semen Padang Berharap Kedatangan Arema
Kapten Semen Padang, Elie Aiboy Eggi Paksha
Bola.netBola.net -
Semen Padang (SP) berharap laga kedua Indonesian Premier League menghadapi Arema Indonesia bisa terlaksana. Menurut Media Promosi Tim SP Ronny Suhatril, pihaknya akan menderita banyak kerugian jika gagal menjamu Arema di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumbar, Rabu (27/2).

"Kami tidak ingin pertandingan ini gagal karena Arema tidak datang ke Padang, dan ini akan merugikan Klub SP karena sejak jauh hari sudah menyiapkan pertandingan itu," kata Media Promosi Tim SP Ronny Suhatril di Padang, Selasa (26/2) seperti dilansir Antara.

Untuk mendapat kepastian, pihak Semen Padang sudah berusaha menghubungi Arema. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada kabar dari Arema.

"Pihak LPIS sudah memberitahu kami bahwa Arema mengirimkan surat agar pertandingan melawan SP dijadwalkan ulang, namun hal tersebut sudah ditolak oleh LPIS karena tidak ada dalam prosedur pertandingan dan tetap dengan jadwal yang sudah ditetapkan," imbuh Ronny.

Lebih lanjut ia menambahkan, jika pertandingan tersebut gagal dilaksanakan maka SP dinyatakan menang WO, dan berhak meriah tiga poin kemenangan. Tak hanya itu, Arema akan terancam sanksi pertandingan sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan.

Meski belum mendapat kepastian dari Arema, Semen Padang akan tetap menggelar kick off pertandingan di lapangan dengan perangkat pertandingan lainnya seperti wasit dan lainnya.

"Hari ini semua perangkat pertandingan, seperti wasit, asisten dan pengawas pertandingan sudah berada di Padang, dan kick off pertandingan tetap dilaksanakan," pungkas Ronny.