FOLLOW US:


Semen Padang Beri PS TNI Delapan Laga Tanpa Menang

26-06-2016 23:45
Semen Padang Beri PS TNI Delapan Laga Tanpa Menang
Semen Padang vs PS TNI © ISC

Bola.net - PS TNI masih belum bisa bangkit pada pada pekan kedelapan Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 saat bertandang ke markas Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim, Minggu (26/6) malam WIB. PS TNI kalah dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini terjadi pada babak kedua tepatnya pada menit ke-66. Gol berasal dari tendangan penalti pemain asing asal Brasil, Marcel Sacramento.

Semen Padang yang dilatih oleh Nilmaizar tampil cukup dominan sejak babak pertama. Namun, beberapa peluang Nur Iskandar dan kolega masih belum mampu menembus gawang PS TNI yang dikawal oleh Ravi Murdianto. Tak ada gol pada babak pertama.

PS TNI yang kembali dibesut oleh Suharto AD meningkatkan permainan. Manahati Lestusen dkk bisa mengimbangi permainan Semen Padang. Namun, petaka untuk mereka datang pada menit ke-65. Salah satu pemain belakang mereka menyentuh bolo dengan tangan di kotak penalti.

Wasit Maulana Nugraha lantas memberikan hukuman penalti yang sukses dieksekusi dengan baik oleh Marcel Sacramento. Hasil 1-0 untuk kemenangan Kabau Sirah bertahan hingga pertandingan usai.

Delapan pertandingan tanpa kemenangan membuat PS TNI masih terbenam di peringkat ke-17 dengan tiga poin. Sementara Semen Padang kembali ke papan atas. Koleksi 13 poin mengantar mereka ke posisi ke-5. Selisih lima poin dari Arema Cronus di puncak klasemen.

Susunan Pemain:
Semen Padang: Rivki Mokodompit; Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Mekan Nasyrov, Irsyad Maulana; Muhammad Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento.

PS TNI: Ravi Murdianto; Syaiful Ramadhan, Wanda Syahputra, Manahati Lestusen, Wiganda Pradika; Suhandi, Legimin Raharjo, Iman Faturohman, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto; Tambun Naibaho. (bola/asa)