FOLLOW US:


Semen Padang Berpeluang Pulangkan Esteban Vizcarra

25-07-2017 20:30
Semen Padang Berpeluang Pulangkan Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra © Fitri Apriani

Bola.net - Manajemen Semen Padang angkat suara terkait kabar yang menyebut mereka bakal memulangkan Esteban Vizcarra. Kabau Sirah mengaku memulangkan Vizcarra merupakan harapan dari suporter mereka.

Muncul kabar bahwa Semen Padang akan memulangkan Vizcarra. Pemain pujaan suporter Semen Padang yang kini berkostum Arema FC ini disebut bakal kembali ke Padang pada bursa transfer paruh musim ini.

"Memang, ini adalah ekspektasi masyarakat pecinta Semen Padang," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernadino pada Bola.net.

Win menyebut bahwa saat ini keinginan tersebut agak sulit terealisasi. Mereka terbentur regulasi terkait pemain asing. "Saat ini, kuota pemain asing kita sudah penuh," tuturnya.

Namun, ia mengisyaratkan bahwa peluang Semen Padang memulangkan pemain asal Argentina tersebut masih terbuka. Pasalnya, Kabau Sirah masih menimbang-nimbang untuk mengubah komposisi lini tengah mereka.

"Kita akan evaluasi dulu," ucapnya.

Selain Vizcarra, Semen Padang juga sempat dikabarkan bakal memulangkan gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun Koo. Namun, nampaknya upaya ini bakal berat dilaksanakan karena di Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo menjadi salah satu pilar lini tengah.

Saat masih menimbang perubahan komposisi pemain asing, Semen Padang bisa memastikan menambah pemain lokal. Selain di sektor gelandang, Kabau Sirah juga akan mencari pengganti Fandri Imbiri yang hengkang ke Persebaya Surabaya.

"Kita sudah ada pemain yang diproyeksikan mengisi posisi tersebut. Saat ini, kita masih lakukan pendekatan," pungkasnya.