FOLLOW US:


Semen Padang Ganti Pelatih, Madura United Ogah Lengah

04-10-2017 21:15
Semen Padang Ganti Pelatih, Madura United Ogah Lengah
Madura United © Madura United

Bola.net - Kondisi tim lawan yang baru saja ditinggal sang pelatih tak membuat Madura United jemawa dan lengah. Tim berjuluk Laskar Sape Kerap ini menegaskan tak akan terpengaruh dengan mundurnya pelatih Semen Padang.

Madura United bakal menghadapi Semen Padang pada laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Jumat mendatang. Pada laga ini, Semen Padang sendiri sudah tak lagi didampingi nakhoda mereka, Nilmaizar.

Nilmaizar sudah tak lagi menangani Kabau Sirah. Mereka akan dipimpin oleh pelatih sementara, Delfi Adri, yang selama ini menjadi asisten Nilmaizar.

"Kita tak perlu melihat seperti apa kondisi calon lawan. Kita harus terus menyiapkan diri sebaik mungkin," ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Menurut Gomes, pada pertandingan ini kondisi anak asuhnya juga tak terlalu baik. Pasalnya, menurut pelatih asal Brasil tersebut ia tak bisa menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan ini. "Kita datang ke pertandingan ini dengan sejumlah pemain absen," tuturnya.

Pada laga ini, Madura United juga dipastikan tak bakal bisa menurunkan amunisi terbaik mereka. Dane Milovanovic dan Fachruddin Aryanto harus absen akibat akumulasi kartu

Gomes juga menegaskan tak akan mengurangi porsi persiapan mereka kendati Kabau Sirah goyah. Ia menegaskan tetap bakal mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang laga ini.

"Tetap kita harus mempersiapkan diri dengan maksimal dalam menghadapi pertandingan ini," tandasnya.