FOLLOW US:


Semen Padang Hanya Pilih Duo Brasil Untuk Bertahan

17-01-2017 20:19
Semen Padang Hanya Pilih Duo Brasil Untuk Bertahan
Marcel Sacramento © AFP

Bola.net - Tim pelatih dan manajemen Semen Padang akhirnya menjatuhkan pilihan mereka ihwal pemain asing yang bakal dipertahankan menyusul adanya regulasi anyar dari PSSI. Kabau Sirah, julukan Semen Padang, memilih untuk mempertahankan duo Brasil mereka.

"Tim pelatih dan manajemen telah menentukan pemain asing yang dipertahankan. Pemain yang dipertahankan adalah Marcel Sacramento dan Cassio Francisco de Jesus," ujar Media Officer Semen Padang, Haria Putra, pada Bola.net.

Sebelumnya, Semen Padang berada dalam dilema. Usai ISC A 2016 lalu, mereka memutuskan untuk mempertahankan tiga pemain asing non Asia mereka: Marcel, Cassio dan Muamer Svraka. Mereka hanya mencoret pemain asing asal Korea Selatan Lee Gil Hoon.

Namun, rencana Semen Padang harus berubah drastis menyusul adanya perubahan regulasi pemain asing dari PSSI. Dari tiga pemain asing bebas + seorang berpaspor Asia, klub hanya boleh mengontrak dua pemain asing bebas + seorang berpaspor Asia pada musim ini.

Saat ini, Semen Padang masih memiliki jatah satu lagi pemain asing berpaspor Asia. Namun, menurut Haria, sejauh ini belum ada nama pemain yang bakal dipinang.

"Masih dalam proses rencana tim pelatih. Belum ada info pasti mengenai hal ini," tandasnya. (den/asa)