FOLLOW US:


Semen Padang Hapus Label Jago Kandang

21-04-2017 19:01
Semen Padang Hapus Label Jago Kandang
Semen Padang © Piala Presiden 2017

Bola.net - Bek Semen Padang, Handi Ramdan sangat bersyukur timnya bisa meraih tiga poin saat bertandang ke markas Persegres Gresik United pada pekan kedua Liga 1 2017 di Stadion Tri Dharma Gresik, Jumat (21/4) sore.

Rasa syukur itu cukup beralasan sebab di pekan pertama melawan Sriwijaya FC tim Kabau Sirah hanya bisa mengamankan satu poin. Saat itu, Semen Padang dipaksa bermain imbang 1-1 di Stadion Agus Salim, Padang.

Apalagi pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu, tim besutan Nilmaizar itu sangat kental dengan julukan si jago kandang. Pasalnya, Semen Padang sangat sulit mendapatkan poin di kandang lawan

"Kemenangan ini patut kita syukuri karena kita tahu sendiri, Semen Padang musim lalu susah menang di luar kandang ditambah kemarin kita main pertama di Padang hanya imbang 1-1" ungkap Handi, Jumat (21/4).

Handi mengakui hasil imbang di kandang melawan Sriwijaya FC sempat membebani dirinya dan pemain yang lain. Tetapi semangat mereka terlecut karena ingin mematahkan label jago kandang yang selama ini melekat pada timnya.

"Alhamdulillah semangat pemain sangat luar biasa karena ingin membalikkan kata-kata orang bahwa kita susah menang di luar," pungkasnya. (top/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -