FOLLOW US:


Semen Padang Matangkan Persiapan Akhir

04-04-2017 00:33
Semen Padang Matangkan Persiapan Akhir
Nilmaizar beri arahan pada pemain Semen Padang. © PialaPresiden

Bola.net - Semen Padang menegaskan kesiapan mereka jelang mengarungi Liga 1. Kabau Sirah mengaku tinggal mematangkan persiapan akhir sebelum sepenuhnya siap mengarungi kompetisi pertama sejak hukuman Indonesia dicabut oleh FIFA.

Win menyebut saat ini komposisi tim besutan Nilmaizar tersebut sudah terbentuk. Hal ini tak lepas dari relatif samanya komposisi pemain mereka dari ISC A 2016 lalu.

"Saat ini, persiapan kita sudah sekitar 90%. Kita tak terlalu banyak bongkar pasang pemain jelang Liga 1 ini," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernadino, pada Bola.net.

Sebagai persiapan akhir mereka, Semen Padang telah melakoni laga uji coba kontra Gasliko 50 Kota Selection, pada akhir pekan lalu. Dalam pertandingan ini, mereka menang lima gol tanpa balas. Marcel Sacramento mencetak hat-trick. Sementara, dua gol lain dicetak Vendry Mofu dan Syamsul Bahri.

Semen Padang bakal kembali melakoni laga uji coba pada tengah pekan mendatang. Kali ini, PS TNI yang bakal jadi lawan mereka. Pertandingan ini sendiri akan digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu .

Walau bertajuk laga uji coba, para penggawa Semen Padang dipastikan bakal menunjukkan kekuatan terbaik mereka pada pertandingan tersebut. Pasalnya, mereka dituntut harus memenangi laga tersebut.

"Selain itu, yang paling utama, adalah proses meraih kemenangan. Kami ingin melihat apakah pemain bisa menjalankan taktik strategi pelatih. Kami juga ingin melihat apakah masih ada titik lemah kita di posisi tertentu," kata Win.