FOLLOW US:


Semen Padang Mengaku Buta Akan Kekuatan Warriors FC

04-03-2013 13:51
Semen Padang Mengaku Buta Akan Kekuatan Warriors FC
Suhatman Imam M Rachmatullah
Bola.netBola.net - Direktur Teknik Semen Padang (SP), Suhatman Iman mengaku buta akan kekuatan Tim Warriors FC dalam pertandingan pertama Piala AFC Cup di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa (05/3). Secara umum ia hanya mengetahui beberapa pemain asing serta pemain Timnas Singapura yang memperkuat klub tersebut, namun secara permainan tim pelatih belum mengetahui secara pasti.

"Sampai hari ini kami belum mengetahui kekuatan tim asal Singapura tersebut, karena baru pertama kali kami menjalani pertandingan dengannya," ucap Suhatman saat menggelar sesi latihan pagi dengan timnya, Senin (04/3) seperti dilansir Antara.

"Dari susunan pemain yang dibawa Manajemen Warriors FC, ada beberapa pemain asing, dan itu akan menjadi catatan kami agar tim bisa mewaspadai pemain yang dimaksud," imbuhnya.

Dikatakannya, menghadapi Warriors FC di kandang sendiri bisa menjadi motivasi tambahan SP, apalagi ini pertandingan internasional, dan itu akan memberikan semangat untuk bisa meraih hasil positif di hadapan pendukung sendiri. Semua pemain SP siap diturunkan, meskipun ada beberapa pemain terkendala dengan kondisi fisik, namun sisa waktu tersisa akan dimanfaatkan untuk memulihkan kondisi fisik.

Menyinggung tentang strategi permainan yang akan diterapkan pada pertandingan itu, pelatih yang dulu sukses mengantarkan SP meraih gelar juara IPL musim kompetisi 2011-12 mengatakan timnya akan tetap bermain menyerang dan mencetak gol terlebih dulu. Selain itu, ia juga menginstruksikan kepada pemainnya untuk bisa bermain tenang dalam menguasai jalannya pertandingan dan tidak terburu-buru dalam melakukan serangan.