FOLLOW US:


Semen Padang Nilai Marquee Player Bukan Jaminan

03-04-2017 21:31
Semen Padang Nilai Marquee Player Bukan Jaminan
Semen Padang © Piala Presiden 2017

Bola.net - Nama besar dan reputasi dari marquee player yang didatangkan sejumlah klub ke Indonesia tak membuat Semen Padang silau. Kabau Sirah menilai marquee player bukan jaminan prestasi sebuah klub.

Menurut Manajer Semen Padang, Win Bernadino, sejauh ini, ia belum mengetahui dampak bergabungnya marquee player terhadap kekuatan sebuah klub. Pasalnya, ia belum melihat langsung kemampuan pemain-pemain bintang ini di lapangan.

"Namun, menurut saya, tak mutlak tim-tim yang menggunakan marquee player langsung menjadi luar biasa," ujar Win, pada Bola.net.

Win menyebut, saat ini, Semen Padang masih belum memutuskan apakah bakal meminang marquee player atau tidak. Pasalnya, ia menilai, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan.

"Evaluasi yang kita lakukan tak hanya dari faktor teknis kualitas pemain saja. Budget juga merupakan salah satu faktor yang harus dipertimbangkan," tuturnya.

Sementara itu, walau tanpa marquee player, Semen Padang tak kehilangan rasa percaya diri. Mereka optimistis bisa meraih target di tengah ketatnya kompetisi ini.

"Target kami adalah bisa berada di papan atas. Mudah-mudahan, tahun depan bisa ikut di AFC Cup," tandas Win.