FOLLOW US:


Semen Padang Tak Cari Pengganti Didier Zokora

05-08-2017 18:36

 | Didier Zokora

Semen Padang Tak Cari Pengganti Didier Zokora
Didier Zokora © Liga1

Bola.net - Semen Padang memastikan tak bakal ada pengganti bagi sosok Didier Zokora. Kabau Sirah -julukan Semen Padang- mengaku akan memaksimalkan stok pemain yang ada pada putaran kedua Liga 1 ini.

"Sebenarnya, Zokora kita rekrut untuk berduet dengan Ko Jae Sung," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernadino, pada Bola.net.

"Saat ini, kita berharap saja agar Jae Sung tak lagi cedera dan mampu menunjukkan performa seperti keinginan pelatih," sambungnya.

Sebelumnya, Semen Padang sendiri memutuskan melepas Zokora pada paruh musim ini. Mereka mengatakan pemain asal Pantai Gading ini dilepas karena alasan finansial.

"Dengan berat hati, kami lepas Zokora karena pertimbangan finansial. Hal ini terkait tidak adanya kepastian kontribusi rating TV dari PT Liga Indonesia Baru, sebagai operator," papar Win.

Selain itu, Win menyebut, adanya marquee player tak tercantum pada anggaran yang mereka usulkan pada awal tahun ini. Sementara, pola jadwal tanding yang harus dilakoni Semen Padang berbiaya tinggi dan tak efisien.

"Sementara, dana sponsor tambahan juga belum terealisasi," ia menegaskan.

Sementara itu, Win menambahkan bahwa Semen Padang tetap akan memanfaatkan bursa transfer ini untuk meminang pemain. Ia menyebut pemain yang dibidik adalah pemain lokal.

"Kami anak cari pemain untuk menggantikan Fandry Imbiri," tandasnya.