FOLLOW US:


Semen Padang Tantang Churchill Brothers Tanpa Legiun Asing

11-03-2013 21:03

 | Edward Wilson Junior

Semen Padang Tantang Churchill Brothers Tanpa Legiun Asing
Jafri Sastra sedikit kecewa kehilangan semua pemain asingnya. © Eggi Paksha
Bola.net - Asa Semen Padang untuk memetik poin penuh di kandang Churchill Brothers harus menemui tebing terjal. Tim berjuluk Kabau Sirah ini dipastikan tak bakal bisa menurunkan seluruh legiun asingnya di laga ini.

Setelah Edward Wilson Junior dan David Pagbe dipastikan absen dalam laga yang akan dihelat Selasa (12/03) itu, Semen Padang juga tidak akan bisa menurunkan Esteban Vizcarra dan Yu Hyun-Ko dalam laga ini. Visa dua penggawa asing Semen Padang ini tidak bisa dikeluarkan oleh Kedutaan India.

"Alasannya, Kedutaan India menganggap bahwa untuk mengeluarkan visa perlu waktu. Padahal, kami sudah meminta Churchill Brothers untuk membantu kami dengan menghubungi Kedutaan India. Namun, meski Churchill sudah membantu, Kedutaan India tidak bisa mengeluarkan visa," ujar Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril, melalui surat elektronik yang diterima Bola.net.

Kontan saja hal ini memantik kekecewaan di kubu Semen Padang. Pasalnya, Esteban dam Yu merupakan tulang punggung tim yang diasuh Jafri Sastra ini.

"Kami sedikit kecewa karena visa dua pemain ini tidak dikeluarkan. Namun, secara tim kami tidak ada permasalahan dan kami siap bertanding untuk esok hari," tutur Manajer Semen Padang, Asdian. (den/hsw)

Semen Padang Incar Kemenangan di Kandang Churchill Brothers

Dijamu Churchill Brothers, Semen Padang Tak Terkendala Adaptasi

Semen Padang Incar Kemenangan Kedua di India