FOLLOW US:


Semeru FC Tetap Puas Dapat Satu Poin di Kandang

04-10-2017 20:26
Semeru FC Tetap Puas Dapat Satu Poin di Kandang
Putut Widjanarko © Semeru FC Instagram

Bola.net - Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Widjanarko cukup puas meski timnya hanya bisa meraih satu angka saat menjamu Persebaya di Jember Sport Garden, Rabu (4/10). Walaupun sebenarnya hasil itu tidak sesuai yang diharapkan.

"Sebenarnya target kita menang di home, cuma dikasih seri kita syukur alhamdulillah," ungkap Putut Widjanarko dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurut Putut, pertandingan berlangsung cukup ketat dan banyak peluang berhasil diciptakan para punggawa Semeru FC. Namun sayang, mereka belum mampu memaksimalkannya dengan baik walaupun sebenarnya bisa menjadi gol.

"Ini pertandingan cukup bagus, di Surabaya kita kalah 4-0, di sini kita bisa menahan 0-0. Prestasi yang luar biasa menurut saya," tambahnya.

Sementara salah satu kunci bisa menahan imbang Persebaya, karena pihaknya sudah melakukan evaluasi secara menyeluruh dengan memperbaiki organisasi pertahanan. Sebab ia tak mau mengulang kesalahan di laga sebelumnya.

"Organisasi pertahanan cukup solid, dan peluang-peluang sebenarnya harus terjadi gol cuma mungkin kerjasama di depan masih lemah," tegasnya.

Setelah menjamu Persebaya, Semeru FC tidak punya banyak waktu untuk istirahat karena harus bersiap bertandang ke markas Kalteng Putra FC. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (4/10) yang akan datang.