FOLLOW US:


Sempat Cedera, Tiga Pemain Persebaya Dapat Rekomendasi Dokter

06-12-2019 03:30

 | Ari Prayoga

Sempat Cedera, Tiga Pemain Persebaya Dapat Rekomendasi Dokter
Hansamu Yama Pranata © Official Persebaya

Bola.net - Tiga pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, Oktafianus Fernando, dan Miswar Saputra punya peluang untuk diturunkan lawan Bhayangkara FC. Sebab, dokter tim memberikan rekomendasi untuk mereka.

Menurut dr. Pratama Wicaksana Wijaya, dokter tim Persebaya, kondisi ketiga pemain tersebut kian membaik. Sehingga tidak ada masalah jika diturunkan lawan Bhayangkara FC.

"Kondisi Miswar, Yama, dan Ofan semakin bagus. Jadi besar kemungkinan bisa diturunkan," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Termasuk pemain lainnya kondisinya siap untuk diturunkan," dokter yang akrab disapa Tommy tersebut menambahkan.

Sehari sebelumnya, Ofan dan Hansamu Yama tidak ikut latihan dengan tim karena cedera. Sedangkan Miswar Saputra hanya menjalani latihan terpisah.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Jalani Terapi

Terkait absennya Ofan dan Hansamu pada latihan sebelumnya, Tommy mengatakan bahwa yang bersangkutan berlatih di pusat kebugaran. Sehingga tidak heran jika langsung bisa ikut latihan normal.

"Tidak ada masalah yang cukup serius. Kondisi per hari ini sudah jauh lebih baik, Ofan kemarin sempat tidak latihan juga. Ia mengikuti terapi intensif, di gym dan kolam renang. Yama juga begitu," lanjut Tommy.

"Jadi hari ini mereka sudah ikut latihan full," tegas alumnus Universitas Brawijaya, Malang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)