FOLLOW US:


Sempat Pingsan, Begini Kondisi Diego Assis

22-09-2018 00:55
Sempat Pingsan, Begini Kondisi Diego Assis
Diego Assis © Mustopa

Bola.net - Gelandang Persela Lamongan, Diego Assis, mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain belakang PSMS Medan, Danie Pratama. Diego bahkan harus dilarikan ke rumah sakit karena diduga sempat pingsan di lapangan.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-22, ketika Diego melakukan serangan ke sektor sebelah kanan pertahanan PSMS Medan. Namun Diego dihadang oleh Danie Pratama hingga sempat terjadi duel udara.

"Diego kena sundul kepala lawan pas di rahang kiri, makanya kalau menurut saya sempat pingsan selama beberapa menit," kata tim medis Persela, Hasyim kepada Bola.net.

Cedera yang menimpa Diego sempat membuat pihaknya khawatir dengan kondisi gelandang asal Brasil tersebut. Beruntung, tidak ada cedera yang serius sehingga Diego bisa dibawa pulang dari rumah sakit.

"Setelah hasil rontgen keluar tidak apa-apa. Jadi pembengkakan pada kelopak mata bawah saja," imbuhnya.

Namun Hasyim cukup menyesalkan sikap dari Panpel PSMS Medan yang dinilai terlalu lambat dalam melakukan penanganan. Karena meski dirujuk ke rumah sakit, tak ada tindakan setelah satu jam kejadian.

"Makanya saya marah kepada dokter panpel. Untung tidak apa-apa. Masak sudah satu jam tidak ada tindakan dari rumah sakit rujukan panpel PSMS," tegasnya.