FOLLOW US:


Sepakati Renegosiasi, David da Silva Tetap Bertahan di Persebaya

22-09-2020 11:27

 | Gia Yuda Pradana

Sepakati Renegosiasi, David da Silva Tetap Bertahan di Persebaya
David da Silva © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - David da Silva dipastikan tetap berseragam Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020. Penyerang asal Brasil itu sudah menyepakati renegosiasi kontrak dengan manajemen Green Force.

Kepastian itu disampaikan agen David da Silva, Antonio Teles. Kata dia, David tinggal melengkapi dokumen untuk segera kembali ke Indonesia.

"Sesuai keinginan David, saya dan manajemen Persebaya, Puji Tuhan kita sudah deal dengan Persebaya," katanya kepada Bola.net, Selasa (22/9/2020).

"Sekarang tinggal proses visa dia selesai dan dia akan berangkat kembali," tegas pria yang juga berasal dari Brasil tersebut.

David da Silva menjadi satu-satunya pemain asing yang belum bergabung dengan tim. Tiga ekspatriat lainnya, Mahmoud Eid, Aryn Williams dan Makan Konate sudah lebih dulu berada di Surabaya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berharap Prosesnya Cepat

Berharap Prosesnya Cepat
David da Silva © Bola.com/Aditya Wany

Namun, Teles belum bisa memberi kepastian kapan David akan terbang ke Indonesia. Dia tidak bisa memprediksi berapa lama proses pengurusan administrasinya.

Hanya saja, dia berharap prosesnya tidak terlalu lama. Dengan demikian, penyerang berkepala plontos tersebut bisa segera berlatih untuk persiapan menyambut Shopee Liga 1 2020 yang akan bergulir 1 Oktober.

"Semoga cepat, bro. Kita tidak bisa tahu benar-benar berapa hari, tapi saya berharap dalam minggu ini atau minggu depan dia sudah bisa gabung dengan tim," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)