FOLLOW US:


Septia Hadi Ingin Bawa Semen Padang Juarai ISL

30-11-2013 19:14

 | Rahmad Darmawan

Septia Hadi Ingin Bawa Semen Padang Juarai ISL
Semen Padang
Bola.netBola.net - Mendapat kepercayaan memperkuat Semen Padang membuat Septia Hadi girang bukan kepalang. Pemain belakang berusia 22 tahun ini mengaku ingin membawa tim barunya tersebut menjuarai kompetisi Indonesia Super League musim depan.

"Saya senang sekali bergabung dengan Semen Padang. Ini adalah tim besar," ujar Septia Hadi. "Saya menargetkan agar bisa membawa tim ini menjuarai kompetisi ISL musim depan," sambungnya.

Septia Hadi, sebelum bergabung dengan Semen Padang, sempat menjajal peruntungan di Mitra Kukar. Sebelumnya, pemain kelahiran Medan, 26 September 1991 ini juga sempat merumput bersama Sriwijaya FC. Di level tim nasional, Septia sempat bergabung dengan Timnas U-23 pimpinan Rahmad Darmawan. Di SEA Games 2011 lalu, dia menjadi salah satu andalan Garuda Muda di lini belakang dan sukses mengantar timnya meraih medali perak.

Sementara itu, bergabungnya Septia Hadi ke Semen Padang disambut gembira Jafri Sastra. Pelatih Semen Padang ini mengaku Septia adalah sosok pemain yang bisa melengkapi skema bermain yang telah disusun. "Selain memiliki kemampuan bagus, dia juga sudah pernah membela timnas. Hal ini bagus bagi mental dan menambah pengalaman bertandingnya," puji Jafri.