FOLLOW US:


Sering Kritik PSSI, Petar Siap Kontraknya Tak Diperpanjang

08-06-2012 21:02
Sering Kritik PSSI, Petar Siap Kontraknya Tak Diperpanjang
Petar Segrt tak takut meski tak diperpanjang kontraknya © Bola-Landa

Bola.net - Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, menyadari kritikannya pada PSSI akan membuat beberapa pihak tidak senang. Ia pun bersiap menghadapi hal terburuk dalam karirnya.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan tidak takut jika nantinya konsorsium tidak lagi memperpanjang kontraknya karena terlalu banyak protes. Kontrak Petar bersama PSM bakal berakhir Juli mendatang bersamaan dengan berakhirnya kompetisi IPL.

"Saya tidak takut jika tidak dapat kontrak di masa depan. Mungkin saja karena saya banyak protes. Tapi tak masalah, jika tidak bisa di Indonesia, maka saya akan balik ke negara asal saya, ke Kroasia," ungkap Petar.

Namun Petar menganggap bahwa semua yang ia ungkapkan karena ada sesuatu yang salah, banyaknya pelanggaran yang tidak dijalankan.

"Apa salahnya jika saya protes kalau memang ada peraturan yang dilanggar? Kemarin dua pemain Arema dimainkan padahal mereka seharusnya tidak dimainkan. Sekarang saya dengar pemain Persiraja, Abdoulaye Djibril, juga sudah dimainkan," tambahnya.

Petar menyatakan bahwa dia lebih menyukai memberikan fakta sebenarnya daripada menyimpannya. "Karena ada pelanggaran maka saya protes. Peraturan ada untuk dipatuhi," pungkasnya. (nda/end)